Friday, July 10, 2009

10-07-09

mendengar cerita tentang
seorang (friend)..
ingin juga menyelesaikan
masalah yang mereka hadapi tapi
apa yang harus aku lakukan
(anda pasti tau apa yang mereka hadapi sekarang)
masalah CINTA
ah cinta lagi,cinta lagi
kalau soal CINTA'
mang buat seseorang itu jadi gila
masalahnya juga ga berapa rumit
temenku itu mau meluahkan
apa yang dia rasakan ama si cewek yang
selama ini dia naksir tapi
dia ga ada keberanian
untuk semua itu
CWOK APA ga sich???
masa cuman bilang
"I LOVE U"
aja ko susah bangett
tapi,menurut cwek itu
dia juga suka ama friendku itu
tapi mungkin aja mereka malu
meluahkan itu jadi ada dech
kesalahfahaman di anatara mereka
aku sich cuman dengar aja
apa yang mereka curhat ke gw
cuman kasih
pendapat aku yang menurut
aku itu yang terbaik
KALAU CINTA KATAKAN CINTA
KALAU BENCI YA DAH KATAKAN BENCI

No comments:

Post a Comment