Friday, December 25, 2009

25 desember

andai saja hari ini
aku merayakan natal
bersamanya
andai saja hari ini
aku berada didekatnya

mungkin tidak ada
air mata hari ini
aku ingin sekali memeluknya
aku ingin sekali mendengar ceritanya
hari ini

hari ini aku benar-benar
merasa kesendiriaan
merasa jauh dari orang2
yang kusayangi

siapa yang akan mengerti
siapa yang akan perduli
tidak ada yang akan mengerti
tidak ada yang akan perduli

aku keseorangan
dan mungkin akan keseorangan
selamanya..................

Monday, December 21, 2009

hanya mimpi atau bener2 kenyataan?

siang malamku
selalu bermimpi
tentang perpisahan kita

mungkinkah saat ini
aku sudah di singkirkan
dari hidupmu

atau itu hanya mimpiku
yang menganggu tidurku

sayang aku gelisah
aku takut
mimpiku itu jadi kenyataan

ya tuhan...
kalau itu
benar-benar kenyataan
aku tidak mau lagi
mendengar apa-apa
jawaban dari semua pertanyaanku

karena aku tidak
sanggup mendengarnya

ya tuhan...
kalau dia memang bukan jodohku
aku relah
melepaskannya pergi
jauh dari hidupku
kalau itu semua kehendakmu...

Sunday, November 29, 2009

ML N MD

kini ku bagaikan
orang yang tersesat
di kegelapan
tanpa ada cahaya yg menerangi
aku mencintaimu
dan aku juga mencintainya
bagaimana mungkin aku memilih di antara
kedua2nya....

kamu masa laluku
yang hadir di saat aku
membutuhkanmu
dia masa depanku
yang hadir saat kamu
pergi meninggalkan aku
dan kini kamu hadir lagi
untuk menagi
janji-janji yang pernah ku ucapkan dulu

apa yang harus aku katakan
apakah aku harus bilang yang aku
dah mempunyai penganti dirimu??
dan itu aku sudah lakukan
mengatakan sejujurnya
maafkan aku....

aku tau itu semua sulit buatmu
tapi perlu kamu tau dan pasti kamu sering dengar
kata2 ini cinta tak seharusnya memiliki
aku harap kamu bisa memaafkan aku
ku tau kamu kecewa
ku tau kamu sedih
ku tau kamu malu sama temen2mu n sama keluargamu
maafkan aku
semoga suatu hari nanti kamu mendapat
penganti yang lebih baik dariku.

aku juga sedih
sedih karena aku masih menyayangimu
dan aku melakukan semua ini
karena <......>maafkan aku
tidak bisa menulis di sini
biarlah itu menjadi rahasiaku
karena andai aku
mengatakan alasan kenapa aku
meninggalkanmu kamu
pasti tambah sedih dan sakit hati
biarlah waktu yang menjawab semua itu

mungkin sekarang
kamu membenciku
mungkin sekarang
kamu menyesal karena mengenaliku
atau
mungkin sekarang
kamu mulai muak terhadapku

maafkan aku
aku tau kata maaf
itu tidak penting bagimu
cuman janji2 itu
yang penting bagimu

hanya satu pintaku
lupakan aku...!!!

Tuesday, November 10, 2009

benarkah kamu membenci diriku??

dulu kamu selalu ada
dan selalu menghiburku
di saat aku lagi sedih
kau selalu buat ku tersenyum

dulu aku kita selalu
bercerita,curhat dll
sehingga aku merasa aku bisa menjadi
pendengar yang baik bagimu

tapi sekarang semua dah berubah

kamu menjauh dariku
kamu membenci diriku
kamu tidak lagi mengenal siapa diriku

salah aku karena
tidak berpihak padamu
salah aku karena
berpihak pada keluargamu

berkali2 aku minta maaf
tapi sayang
tidak ada respon atau tanda2 kamu memaafkan aku

kamu bisa saja tidak mengenaliku
kamu bisa saja menjauh dariku
dan
kamu bisa saja membenci diriku
kalau itu yang kamu inginkan

tapi jujur aku katakan
aku merasa kehilanganmu
karena kamu adalah saudara
dan juga sahabat terbaikku....



Thursday, October 29, 2009

maafkan aku

aku tau aku selalu
buat kamu tersiksa..
aku tau kamu tersiksa
tapi kamu tidk pernah bilang ke siapa2
karena apa..???karena kamu lebih suka memendam perasaan kamu itu...
maafkan aku karena ingin kamu berubah
seperti yang ku mau..
ku bukan inginkan kamu berubah jadi spiderman
ku bukan inginkan kamu berubah jadi superman
ku hanya ingin kamu berubah jadi dirimu sendiri
maafkan aku
kalau selama ini aku hanya menyiksamu
maafkan aku
kalau kehadiranku selama ini hanya membebankan kamu..
aku tau dan aku juga sadar
aku ga bisa membuat sesorang itu berubah
seprti yang ku inginkan...
tapi,aku yakin kalau apa yang aku bilang semua itu
bener,dan itu juga kamu mengerti
kamu pasti berubah seperti yang ku katakan...
tapi ingat aku tidak pernah memaksa seseorang untuk berubah..
kecuali terpaksa...
fikirlah sendiri...
kalau kmu masih sayang dirimu sendiri
kalau kamu masih sayang ama keluargamu
kalau kamu masih sayang ama aku......
keputusan ada di tanganmu
mau lakukan atau kamu akan kehilangan orang2 yang meyayangimu....


ANDAI DULU KITA TAK JUMPA,MUNGKIN TAK PERNAH ADA CINTA...
BIARLAH AKU SENDIRI MERAJUT HARI2 INDAH YANG PERNAH KITA LALUI.
KAN KU COBA UNTUK MELUPAKAN SEMUA KENANGAN KITA.
BIARLAH KU MENYUSURI JALAN SETAPAK UNTUK MENCARI IMPIAN YANG TAK TAU KEPASTIANNYA.
DI CELAH2 KEPINGAN CINTA KITA
KU COBA UNTUK MENCARI pengantimu DIRIMU.
AKU AKAN TETAP MENGENANG DAN SELALU MENGUKIR
INDAH NAMAMU NAMA YANG PERNAH BERLABUH
DI TAMAN HATIKU...
TAPI ENTAH MENGAPA KINI PADAM TANPA ALASAN YANG TAK PASTI...



by:
eviana intan barek wulan

cinta

CINTA bukan mimpi,
tapi harapan ...
Bukan apa yang didapat,
tapi apa yang diberikan ...
Bukan pula apa yang dilihat,
tapi apa yang dirasakan ...
Terasa dekat walau jauh,
terasa ada walau tak ada ...
CINTA bukan puisi ...
Tapi CINTA adalah Suara hati ...
Cintailah apa yang kita miliki karena itu sangat berarti .

seandainya kamu tau


TAHUKAH KAU,
AKU INGINKAN BUKAN
HANYA MENATAPMU
MENDENGAR CERITAMU

AKU INGIN MENANGIS BERSAMAMU
KETAWA DENGANMU
BERBAGI HATI SELAMANYA

KAMU BAGI
KU PUJI
BUAT AKU TINGGI
KAMU BERI AKU HARAPAN
SEPERTINYA INDAH
SALAHKAH
INGINI SEMUA YANG ADA DI DIRIMU..??
SALAHKAH
AKU TERLALU BERHAYAL
INDAH DENGANMU...????



Saturday, August 29, 2009

ada cinta di hati kita

ada sinar di balik
pandangan matamu
ada rindu di setiap desah nafasmu

ada gentar dalam diam diriku
ada aura bermakna dari hati ke hati
tidak kita tahu
lahir satu rasa
suci dan murni
membelenggu hati kita
tanpa kita sadari
kitalah mencipta suasana baru
hanya satu yang ku tau
kita rasa...
kita angankan...
namun susah di sentuh
dalam kebahagian
bila mimpi datangmengusik tidurku
hakikatnya yang belum nyata
kitalah yang menjadikannya suatu kenyataan
mimpi tak akan bermakna
tanpa realit
iselagi kita belum sadar
..........................................

by :
Efree

Tuesday, August 25, 2009

sakit

hari ini aku bener2 ga ada mood sama sekali
mau online di fb..
awalnya sich semangattt
karena mang lom jamnya
si dia online
jadi aku mungkin harus butuh kesabaran
tuk menunggunya..
ampe saat ini aku menunggu tapi dia lom
online lagi ..
mulailah aku bertanya mang ada apa sich
ga biasanya dia ga online
yach aku sebenarnya dah tau semalam
dia bilang sakit..
tapi setiap ku tanya dia selalu bilang
dah baik ko.."
selalu bilang ke gitu..
mungkin semua itu salah aku juga
aku mulai merasa dia berubah setelah
mengenaliku,kalau telpon pasti berjam2 ..
mungkin karena itu juga
dia jadi kayak gini..
bahkan dia ga cukup istirahat
maafkan aku sayang..

Saturday, August 22, 2009

selalu

aku inginkan kedamain
aku inginkan kebahagian
tapi kenapa..??
semua itu tidak pernah kurasakan
aku selalu mengeluh
dan hanya bisa mengeluarkan air mata
mungkin dengan cara ini
aku bisa merasa
sedikit damai di hatiku.
sungguh sakit kurasakan
bila apa yang aku inginkan
tidak aku dapatkan
aku selalu gagal
dalam segala hal
hufff.....
cuape dech...!!!

Thursday, August 20, 2009

baby blue

sialaan bangett semalam
sedang asyik mimpi manies
tiba2 aku di kejutan oleh bunyi hp.
entah siapa yang larut malam call aku.
ya tau2 adik temenku yang call aku
minta ROKOK
dasar...!!
yach walapun sebel tapi gpp
soalnya gara2 temen2 adikku aku terbangun
dan bisa dech dengar suara seseorang.
hehehehe..
aku cukup bahagia dengan
apa yang sekarang aku alami
ku harap dia juga merasakan kayak gitu ..
perasaan ini sungguh aneh
aku ga bosan dengar suaranya
aku malah senang dan mulai
merindukan suaranya...
tuhannnn
inikah yang di namakan arti bahagia.
kalau memang iya
jangan biarkan kebahagian ini
berakhir begitu cepat..
aku masih ingin menikmatinya....
i love baby blue

Sunday, August 16, 2009

kau lukai aku

aku masih bisa tersenyum
walapaun kamu selalu membuatku menangis
aku masih bisa memaafkan kamu
walapaun kamu sering menyakiti aku
aku sama sekali tidak
tidak ada dendam
atau ingin membuatmu terluka
karena aku tau aku sangat meyayangimu
dulu kau katakan sayang padaku
kenapa kamu pergi meninggalkan
ku sendiri...
sia-sia saja pengorbananku
selama ini...
aku selalu membanggakan kamu
di hadapan temen2ku
walaupun temen2ku selalu
melarang aku untuk teruskan
hubungan denganmu
tapi aku tidak peduli saking cintanya aku sama kamu
tapi kamu tidak pernah
tau semua itu
yang di otakmu hanyalah dendam
yang belum terbalaskan karena
kekasih lamamu
kau gunakan aku untuk
membalas dendam,kamu bilang semua perempuan sama
kamu tidak tau yang
sikpamu itu membuatku terluka...
aku cuman berharap jangan sakiti aku lagi
aku juga manusia yang ingin di cintai.
kenapa kamu lakukan semua itu terhadapmu..
kenapa????
kini kau ingin kembali
aku tak rela
biarlah aku menjalani hidupku ini tanpa kamu.
aku bahagia dengan kehidupanku sekarang..
jangan pernah sakiti insan manapun
hanya semata2 ingin membalas rasa sakit hatimu
cukup aku yang merasakan semua itu..


Friday, August 7, 2009

facebook menemukan kita

mengenalimu adalah satu anugerah buatku,walaupun aku lom ketemu ama kamu,tapi aku masih bisa mengingat dan bisa membayangi sosok dirimu.aneh aku menulis note ini sambil membayangi dirimu yang jauh di sana.cinta mang sering membuat orang bisa gila.kamu n aku banyak persamaan.dan aku yakin kamu seorang cowok yang romantis.ada penyakit aneh yang mulai menyerangku.biasanya aku malas bangun dari katiltapi,kini malah kebalik.asl dah pagi aku pasti cepat2 bangun,mandi dan ke tempat kerjawalapun bukan jam aku masuk kerja.tujuan aku cuman 1..online di fb dan mulai mencari bayang2 seseorang.karena cuman di facebook,aku bisa menemukan bayangan itu.orang yang pertama aku cari adalah<...>????aku ga tau dengan semua yang sedang berlaku itu.yang pasti aku bahagia.sehari aza ga online rasa bagaikan setahun ga online.kadang aku jadi pelupa..lupa comment temen2 yang lain,lupa rply comment yang lain.aku dan kamu...sebenarnya apa yang sedang terjadi..?sebenarnya kita ini teman,kawan or kekasih??aku bingung ampe aku menulis status di fb sebenarnya pertanyaan itu buat kamu,dan kamu sendiri penasaran dengan status di FBku.kamu n aku kalau bicara selalu nyambung..itu yang ku suka dari kamu.kamu baik dan perhatian.dan aku mulai jatuh hati ama kamu.kamu mau kita jalani hubungan ini dulu.aku ikut saranmu itu.sekarang kita dah jalani dan semua kayaknya berjalan mulus2 aza.tapi,kita ga tau apakah besok dan seterusnya semuanya akan berjalan dengan lancar atauada halangan yang harus kita hadapai...???bersambung............maafkan aku kalau ada kata2 yg salah or ga sesuai dengan kenyataan..

Thursday, July 16, 2009

my birthdays


















hufff,,,
lucu abiesss
umur gw 22 taun
di cake tulis 21 tahun
kembali dech ke taun lalu
tapi gpp juga
yg penting kita dah rayain
taun ni sungguh bermakna karena
taun ni aku rayain ultah gw ke 22 taun
di tempat mama
soalnya dari tahun2 seblumnya ama temen2 duank
apa2pun
m'kasih banyak buat
mama yang tercinta karena dah kasih kejutan buat aku
I LOVE MAMA...
yach agak sad juga sich
karena ultah gw papa ga bisa hadir





Friday, July 10, 2009

10-07-09

mendengar cerita tentang
seorang (friend)..
ingin juga menyelesaikan
masalah yang mereka hadapi tapi
apa yang harus aku lakukan
(anda pasti tau apa yang mereka hadapi sekarang)
masalah CINTA
ah cinta lagi,cinta lagi
kalau soal CINTA'
mang buat seseorang itu jadi gila
masalahnya juga ga berapa rumit
temenku itu mau meluahkan
apa yang dia rasakan ama si cewek yang
selama ini dia naksir tapi
dia ga ada keberanian
untuk semua itu
CWOK APA ga sich???
masa cuman bilang
"I LOVE U"
aja ko susah bangett
tapi,menurut cwek itu
dia juga suka ama friendku itu
tapi mungkin aja mereka malu
meluahkan itu jadi ada dech
kesalahfahaman di anatara mereka
aku sich cuman dengar aja
apa yang mereka curhat ke gw
cuman kasih
pendapat aku yang menurut
aku itu yang terbaik
KALAU CINTA KATAKAN CINTA
KALAU BENCI YA DAH KATAKAN BENCI

Saturday, July 4, 2009

berjauhan

tiada lambaian
apa lagi pamitan
kita berjauhan bukan
berarti kita berpisah
kau keresahan
aku kesepihan
berjauhan mungkin
ini satu ujian buat kita
hanya jarak yang memisahkan kita
tapi cintaku ini tetap utuh
apa yang kita bina ini
bukan embun di pagi hari
tak kala
mentari terbit
ia akan hilang
tapi,
cinta ini akan selalu abadi

kangennn ama kamu..

dia yang jauh di sana..
apa kabar..??
aku di sini selalu
merinduimu
cinta jarak jauh
memang kadang menyiksakan
tapi demi cinta kita
ku harap kita akan menghadapi semua ini
dengan tabah
cobaan selalu ada
buat orang yang lagi berkasih
aku tau cintamu tulus untukku
begitu juga diriku
jangan pernah kau ragukan
cintaku
dan jangan pernah ragukan
sayangku
aku iklas mencintaimu
aku iklas meyayangimu
saat ini aku benar-benar
merindukan dirimu
tapi jarak memisahkan kita
dan perasaanku itu hanya
bisa ku tulis di blog ini

Friday, June 26, 2009

mencintaimu
adalah pilihanku
tapi benarkah kamu juga
mecintai aku seperti mana
yang telah kamu katakan padaku?
aku kurang percaya dengan semua itu.
tapi aku jalani juga karena aku tau mungkin
dengan kehadiranmu di dalam hidupku
membuatku lebih terbuka pada lelaki.
musnah harapanku
bila kau pergi meninggalkan aku
aku tau mungkin kamu hanya mempermainkan
perasaanku saja tapi perlu kamu tau
kamu telah membuat aku mencintaimu..
mungkin buat masa ini akulah tempat
persinggahan di hatimu.
jujur ku akui saat ini kaulah terakhir dalam hidupku.
kalau kau tak
bukan untukku
aku akan siap merelahkan kau pergi
dari kehidupkanku
harapanku cuman satu
jangan pernah permainkan perasaanku.
karena itu akan membuatku sakit...
aku lebih relah kamu berterus terang
daripada kamu harus berbohong...

Saturday, June 13, 2009

ajari aku bercinta

kamu

telah mengajarku

untuk mencintaimu



kamu

telah mengajarku

untuk meyayangimu



kamu

telah mengajarku

untuk merinduimu



kamu

telah mengajarku

untuk membencimu



dan



kamu

kini telah mengajarku

untuk menjauh darimu



kalau bukan karena kamu

semua itu tak pernah

terjadi..

berhenti mencintaimu

hari ini aku happy banget
twalapun dalam hati ingin menangis
hari ini aku dah meluahkan
apa yang selama ini aku pendam
______________________
sakit harus ku tahan
pahit harus ku telan
dengan jawaban yang
akan dia berikan
______________________
aku masih di sini menanti jawaban darinya
seharusnya aku pergi
saat dia menolak aku
tapi aku masih di sini
______________________
seharusnya aku menjauh darinya
dan takan pernah lagi menatapnya
tapi itu aku tak lakukan
aku dah berani meluahkan perasaanku
dan akan siap menghadapi itu semua
________________________
aku takut jauh darinya
melupakannya sama saja membunuh cintaku
_________________________
tahukah kau kata2mu itu telah membuatku terluka
berteman itu indah tapi hatiku menolak!!
________________________
aku bukan sekedar ingin menatapmu
mendengar suaramu aku ingin selalu disisimu
ingin ketawa bersamamu,ingin menangis bersamamu
berbagi suka dan duka bersamamu
________________________
apa yang ku inginkan darimu
tak seindah dengan apa yang ku byangkan
salah aku juga karena terlalu memujamu
aku harus relah menerima semua ini
_________________________
mulai hari ini
AKU AKAN BERHENTI MENCINTAIMU
AKU AKAN BERHENTI MERINDUKANMU
_________________________
tolong..
ajarkan aku untuk melupakanmu
tolong..
ajarkan untuk berhenti mecintaimu
tolong..
ajarkan aku untuk tidak merindukanmu
_________________________

Sunday, May 31, 2009

perjalananku...

mengimbas kembali perjalanan hidupku dari dulu sampai sekarang ini.
waktu mama mengandungkan aku,papa pergi meninggalkan mama,bukan papa berpisah dengan mama.
papa mengejar impiannya yang lom tercapai yaitu jadi penyanyi.tanpa banyak bicara mama merelahkan kepergian papa,walapun jauh di sudut hatinya mama ga mau berpisah dengan papa.bertahun2 papa pergi mama hanya menerima berita dari papa hanya melalui surat.keadaan itu berterusan sehingga mama selamat melahirkan aku.tanpa papa di sisi mama.mama begitu sabar menjalani hidup ini tanpa papa.
tapi keadaan itu ga bertahan lama.
akhirnya mama bawa aku kemalaysia saat aku masih baby,kehidupan kami di malaysia cukup bahagia karena mama tinggal ama kakekku(bpk mama)..tapi kebahagian itu ga juga bertahan lama karena kakeku(bapaknya papaku)datang mengambil aku.di situlah aku berpisah dengan mama aku.aku di bawa sama kakeku pulang kampung yaitu di NTT.di sana aku di besarkan oleh nenek ama kakekku,merekalah tempatku mengaduh.
tapi jauh di sudut hatiku aku juga ingin sekali merasakan belaian dari orang tua sendiri.
dengar dari kabar papaku di jakarta udah kawin lain begitu juga dengan mamaku di malaysia.
selama bertahun2 berpisah pas umurku 7 tahun(klas 1 sd) aku di pertemukan kembali ama mamaku tpi semua dah berbeda,mama dah mempunyai keluarga baru.pas itu aku memang ga mau ketemu ama mamaku padahal aku sangat merindukan mamaku yang betahun2 ga ketemu.bukan aku benci tapi rasa ga percaya aja aku bisa ketemu ama mamaku.tapi atas desakan nenek ama tanteku akhirnya aku mau juga ketemu ama mamaku.kedatanganku di sambut dengan tangisan bahagia oleh mamaku,hanya semalam aku di tempat mamaku.
hanya seminggu mamaku di kampung dan hanya 2 x aku ketemu ama mamaku.karena mamaku kembali lagi ke malaysia.kembali bersama keluarganya yang baru...selepas kepergian mama, papaku juga ama keluarganya datang dari jakarta,waktu itu aku dah umur 9 taun(klas 3 sd).aku bingung aku harus gimana,mau ketemu ama papa or ga..akhirnya aku ambil keputusan lari dari rumah dan tinggal di hutan ampe malam itu mang kerja gila,semua orang pada sibuk mencari aku begitu juga dengan papaku,hanya nenekku aja yang tau di mana aku berada saat itu karena pernah aku bilang ama nenekku aku slalu di tempat itu.hutan itu dekat bangett dengan rumah nenekku,tempat yang selalu aku bersembunyi yaitu di atas pokok hehehe...
akhirnya nenekku bawa aku pulang ke rumah dan aku merasa asing bangettt dengan kehadiran papaku,
sejak aku lahir ampe aku besar lom pernah melihat papaku.pernah aku tanya ama nenekku ada ga gambar ku selalu aja di bilang ga ada,ampe aku ke tempat temenku ada yang bilang itu gambar bokap kamu,baru aku tau papaku tu kayak gimana..papa akhirnya memeluk aku dan mengatakan yang kamu dah besar.
aku si kayak orng bego gtu,membalas pelukan papa.papa ama keluarganya ga lama di kampung karena mereka juga harus kembali ke jakarta..selepas kepergian papa ama keluarganya aku kembali dengan kehidupan seprti biasa.ampe aku tamat sd.aku mau lanjutin sekolah di kampung aja biar dekat ama nenekku.dan aku masuk smp.tapi semuanya ga bertahan lama ujian pertama aku berhenti sekolah.pas tanteku dengar aku berhenti sekolah tanteku datang mengambil aku biar aku sekolah di kalimantan tapi syang aku ga bisa jauh dari nenek ama kakekku.mereka akur dengan keputusan aku.berbulan2 aku ga masuk sekolah papaku kirim surat yang papa mau ambil aku ke jakarta sekolah di jakarta,aku setuju dengan cadangan papaku.papaku datang ambil tapi,pas mau naik kapal aku turun balik dan bilang ama papa yang aku ga bisa pergi.aku ga mungkin biarkan orang2 yang selama ini membesarkan aku hidup sendirian.tanpa aku.akhirnya dengan kecewa papaku pergi sendiri.berbulan2 ga ada kabar dari mama or papa.akhirnya aku mengambil keputusan menulis surat buat mama,suruh mama kirim uang buat ongkos ke malaysia.akhirnya mama kirim juga uang buat aku.
tanpa menunggu persetujuan dari nenek ama kakeku aku pergi juga.mencari apa yang selama ini kucari.
mencari kasih sayang yang pernah hilang dari hidupku.akhirnya impian untuk hidup bersama mama tercapai juga.mama begitu gembira dengan kedatangan aku.di malaysia aku hidup bahagia dengan keluarga baru mama.mereka begitu baik dengan aku mereka ga pernah membedakan aku ama anak2 mereka yang lain.
kebahagian yang selama ini kucari.aku menyuruh mamaku cari kerja dan akhirnya aku kerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah banglo mewah,selama 5 bulan.tapi mungkin hidupku mang penuh dengan perpisahan,papaku dari jakarta mau ambil aku ke jakarta.mamaku menerima berita itu jadi tak tentu arah.
bayangkan aja dah hampir 20 taun mama ama papaku ga ketemu.tapi aku si acuh2.aku mulai membuat
rancangan untuk mempertemukan papa ama mamaku.tanpa pengetauan siapapun.
sore itu papa ama mama tiriku datang di tempat kerja untuk minta surat berhenti dari bossku.
dan tanpa berpikir panjang aku ajak mama tiriku ama papa ke tempat mama.mereka si setuju2 aja dengan permintaan aku.ampe di tempat mama papa ku pertemukan dengan papa tiriku,dan kebetulan itu mama lagi di tempat adiknya.aku memanggil mamaku tapi mamaku ga mau ketemu ama papaku sampe aku paksa2 akhirnya luluh juga hati mamaku untuk ketemu ama papa.ampe di pintu papaku panggil nama mamaku dengan sebutan
"ima"mamaku langsung nangis2 gtu.aku ga tau saat itu apa yang di rasakan ama mama begitu juga dengan papa karena aku tau ni adalah pertemuan pertama dan terakhir dalam hidup mama ama papa.
semua orang yang saat itu hadir pada menangis ga tau kenapa tapi mang keadaan saat itu cukup mengharukan.
mama juga sempat ngobrol ama mama tiriku.tapi ga lama papa harus bawa aku pergi.sekali lagi mamaku menangis aku ga tega melihat mama kayak gtu.akhirnya aku pergi juga ikut bokap.
sampai di tempat tanteku di kota kinabalu,kita menginap beberapa hari dulu di tempat tanteku sebelum berangkat ke jakarta.dan saat yang di nantikan akhirnya tiba juga,sore itu papa pergi beli tiket.aku mulai di landa kebingungan mau ikut papa kejakarta apa tinggal di sini ama tanteku.aku harus buat keputusan sore ini juga.
pas papa datang aku mulai mengutarakan apa yang aku rasakan,aku ga mau ikut papa kejakarta,aku mau tinggal bareng aja ama tanteku di sini.papaku mengalah dengan keputusanku.akhirnya sekali lagi papaku kecewa dengan aku.karena ni bukan yang pertama kali aku menolak tinggal bareng papa.aku menjalani hidup di kota ini.tapi tiba2 aku di kejutkan yang papa tiriku meninggal dunia.rasanya aku ga percaya menerima berita itu.karena yang kudengar papa tiriku itu sehat2 aja.mama suruh aku pulang ke tempatnya.beberapa bulan di tempat mama aku harus kembali lagi ke tempat tanteku.aku di carikan kerja dan aku di terima kerja d sebuah restoran.di situ aku mulai mempunyai banyak teman dari beberapa negara,semuanya baik bangett ama aku.selama 3 tahun aku kerja di restoran sebagai pelayan,aku di kejutkan lagi berita dari kampung yang kakeku sakit parah.
tanteku yang menerima berita itu menyuruh aku pulang kampung,berat juga aku melangkah pergi meninggalkan temen2ku.tapi demi orang yang selama ini membesarkan aku dan memberi aku kasih sayang akhirnya aku pergi juga.nenekku begitu gembira dengan kedatangku.tapi sayangnya kakekku ga menyambut kedatangan aku karena kakekku ga bisa jalan..hanya tuhan saja yang tahu perasaan aku saat itu.aku bahagia sekali karena dapat bertemu dengan kakek ama nenek.tapi lagi2 kebahagian itu ga lama karena kakekku di panggil yang maha kuasa.kakekku akhirnya pergi meninggalkan kami semua.mungkin tuhan lebih menyayanginya.ku terima semua itu denga tabah.
beberapa bulan kita semua dlam kedukaan lagi2 ada masalah yang timbul,yang aku di jodohin ama sepupuku.
aku menerima berita itu langsung menolak perjodohan aku ama sepupuku.dengan cara apapun aku harus pergi dari kampung ini.saat itu aku mang ga mau jauh dari nenekku karena aku tau keadaan saat itu tapi demi kebahagianku korbankan semua itu.aku pergi tnpa pamit dari nenekku.saat itu yang ku pikirkan yang aku harus lolos dari masalah itu.aku tau aku selalu saja membuat orang2 di sisiku sedih terutama nenekku.
dia pasti terpukul bangett dengan kepergianku,aku hanya bisa menulis sepucuk surat dengan harapan mereka akan mengerti kenapa aku harus pergi lagi dari mereka.kali ini aku ga mau ke tempat tanteku aku harus kongsi semua ini ama mamaku mungkin itu yang terbaik.akhirnya aku tinggal juga ama mamaku.dan sampai saat ini aku masih lagi tinggal ama mamaku.mama ama papa bahagia dengan keluarganya masing2.
mereka masih berkominikasi lewat HP..

Friday, May 29, 2009

mau goyang inul ni hahaha



video

ini setakat kerja gila sya
haghaghaghag
video ni agak gelap tapi
kaliaan boleh juga
tengok sikit2 kegilaan saya tu
biasa mau jadi pengikut inul ..

Wednesday, May 27, 2009

kenapa sich setiap mendengar lagunya

"ANIMA-BINTANG"

selalu aja teringat akan dia.
aku mau melupain dia tapi nyatanya aku ga bisa.
apakah karena aku masih mecintainya?
kenangan bersamanya
mang sulit buat ku melupakannya.
kau terlalu baik untuk ku lupakan.




Tuesday, May 26, 2009

^_*

apa yang abadi di dunia ini??
tidak ada yang abadi
semua akan berkubur,

begitu juga dengan cinta sejati
semua akan lenyap,mati dan hancur.

Tuesday, May 12, 2009

butakah aku..?

kata orang cinta itu buta,
tapi butakah sesorang itu karena cinta saja..?
ada yg bilang harta juga bisa membutakan seseorang
bukan cinta saja yang bisa membutakan seseorang.
buta bukan berarti tidak melihat,
buta dengan kata lain:contohnya cinta
cinta buta tidak kenal tua,muda,kaya,dan miskin itulah cinta buta.
buta karena kilauan harta yang melimpah ruah..
banyak arti dengan kata buta..
membicarakan tentang ini semua ingin sya kongsi pengelaman sya yang sekarang
sedang sya lalui,
"apakah sya juga buta karena mencintai seseorang yang
dah berpunya?"
(ada yang bisa bantu sya tak?)
sya nda minta semua ini terjadi,ini terjadi secara kebetulan.
cinta itu datang tidak di jemput.
tapi perasaan itu hanya sya saja yang tau.
sya x bilang sama siapa2 yang sya dah jatuh cinto dgn orang itu,
tapi lebih parah lagi orang itu dah mulai mengorek rahasia sya,
rahasia perasaan sya sama dia.
tapi setakat ini dia belum tau apa sebenarnya perasaan sya.
susah buat sya untuk meluahkannya karena sya nda mau insan sejenis sya
merasakan di kecewakan oleh orang yang di sayangi.
dan tidak mungkin juga sya melakukan hal yang sya sendiri nda mau lakukan.
sya nda mau merusak kebahagian orang lain hanya karena perasaan suka sama
dia,semuanya masih bisa ku kawal kalau dia tidak lagi menganggu sya lagi,
sudah banyak cara sya lakukan tapi semuanya gagal.
ah,,,,dugaan apalagi yang sekarang sya hadapi ini..?
sesungguhnya sya nda inginkan semua ini terjadi dalam hidup sya..

mendung tak berarti hujan
tapi badai akan datang juga

Wednesday, May 6, 2009

malam ini sengaja sya nda melewati jalan yang slalu sya
lewati..
sendiri,keseorangan tanpa ada yang menemani.
ku mendongkak ke atas melihat bulan dan bintang
siapa tau itu bisa membuat sya tenang.
tapi,malam ini satu bintang pun tidak kelihatan
hanya bulan yang sedikir kelihatan karena di tutupi awan yang tebal..
mungkinkah sekejab lagi turun hujan..?
malam ini ku sendiri lagi..

Tuesday, May 5, 2009

vicky hanya sebuah kenangan

udah mau seminggu ku tunggu berita darinya
tapi semuanya sia2 huhuhu..
dasar gwnya aja yang bego..
ku pikir setelah aku sms dia dan matiin telepon
dia akan bertanya kenapa dan mengapa..
aku kayak gtu..??
tapi itu semua ga dia pedulikan..
sakit hati ini bila diri ini di kecewakan..
apakah sedikit pun dia ga memikirkan tentang aku?
apa sedikit pun dia ga mau nanya kabarku.?
semuanya itu mang bener2 ga aku fikirkan lagi
semua udah terjadi buat apa aku mengenang semua kisah itu..
kisah kita berdua..

Monday, May 4, 2009

jumad kelabu








jumad mang hari yang paling menyedihkan bt gw..
karena tidak menahan rasa rinduku sama dia akhirnya dengan perasaan
rindu yang berkobar2 gw telepon dia dan supaya rasa rinduku itu
bisa aku lepaskan..tapi,,apa yang ku harapkan itu semua tidak jadi kenyataan,,
sulit ku percaya yang semua itu akan trjadi,
kehadiranku sama sekali tidak di hargai,,
belum sempat gw ucapkan hai,gw dah di tanya ada perlu apa telepon..
gw hilang akal..apa yang harus ku jawab??
apakah gw harus menjawab yang aku kangen ama kamu..?
gw ga tau kenapa dia bersikap kasar seprti itu..
ku cerminkan diri melihat diri sendiri,
memikirkan tentang kami.,
apakah selama ini setelah aku mejalin kasih kembali sama dia
apa gw ada salah??
tapi jwabnya tidak..!!
sama sekali gw ga pernah nyakiti dia tapi kenapa semua kebalik?
kayaknya dia dah muak or benci mendengar suara gw!!
kalau bukan karena dia yang nyuruh gw telepon ga mungkin gw mau call dia.
kalau dia tdak mencintaiku lagi untuk apa dia menghubungi gw kembali setelah
sekian lamanya kami berpisah..untuk apa??
apakah gw harus bersabar,,?
tapi,sampai kapan ku harus bersabar..?
udah gw pikir masak2 kayaknya hubungan ini tak perlu di teruskan lagi
karena sudah menjadi bukti aku hanyalah bayang2 buat dia..
ga nyata sama sekali,kehadiranku tidak di perlukan lagi.
janji2 semua yang pernah dia lafaskan adalah semu..
kali ini gw ga akan memaafkan dia walapun kesalahannya cuman di hujung jari.
untuk apa ku kejar cinta
kalau ia hanya menyakitkan aku

Thursday, April 23, 2009

mencintaimu

sulit ku percaya kalau aku masih
memendam perasaan itu terhadapnya..
aku pikir aku tidak ada lagi perasaan terhadapnya
tapi,nyatanya aku salah.
aku tidak bisa membohongi diriku terus2san.
aku sangat mencintainya
tapi,apa ia juga mencintai aku seperti mana aku mecintainya..???
gila...mang gilaaa ..
dengan perasaanku sekarang ini..
gimana caranya aku bisa bilang ke dia yang aku sayang,cinta,rindu bahkan benci padanya..?
apa bila aku coba menjauhi dia,
semakin aku menjauh dia semakin merajalela dalam setiap malam sepiku..
beruntung sekali kalau seseorang memilikinya..
masih ku ingat kata seorang temenku yang
"bukan semua lelaki sama"
ku mencintainya sepenuh hatiku..

mencintainya separuh mati..
bahkan aku rella mati demi dia
(ga ahh,,,takutttttttt)

Monday, April 20, 2009

21/04/2009
bingung aku..~!!
nieh malam mama aku berangkat dari kuala lumpur ke jakart.
dan katanya aku harus nyusul gmana yach..!!
padahal itu adalah peluang aku mau ketemu ama papa..
aduh...!!!
rencananya kan mau ketemu ama nenekku di kampung
dan itu mungkin lebih penting.
____________________________________________
dan secara tidak sengaja aku sms papa dan membuat papa marah
atas pertanyaanku..
"aku ga tau kenapa aku tiba2 bertanya soalan yang di anggap bodoh oleh papa."
sebenarnya aku memang orang yang ga cengeng tapi,
sms papa tadi membuat aku jadi seorang yang cengeng.
aku tau papa marah bangett dengan soalanku itu.
___________________________________________________________
papa...vi benar2 minta maaf dengan semua ucapan vi..
vi ga bermaksud mau membuat papa marah,
vi bener2 ga sengaja..
kadang jadi orang jujur mang sukar juga yach.
kita ga tau apa yang kita ucapin itu membuat
orang marah,sakit hati,or kecewa..

vi sayang bangettt ama papa

kasihku pergi juga

ah...!!
lelaki memang tidak pernah setia.
jujurnya hanya sekejab sahaja.
tak mungkin aku kembali padamu lagi..
kau sudah jauh dari hidupku,
sejauh aku melangkah kakiku dari bumi tercinta ini.
aku di salut duka lara mengenangkan kisah lalu.
biarkan ia menjadi nostalgia yang berarti.
selamat tinggal lix...kali ini ku pasti kau takan ku temui lagi.
air mataku sudah kering untuk menangisi perpisahan ini.
"andainya kau ku perlakukan seperti ini,bagaimana perasaanmu??"
"sanggupkah kau menghadapi hari esok?"
tiada apa yang dapat kau harapkan kembali dariku.
semoga kau bahagia dengan lakaran hidup yang kau calitkan sendiri.
bagiku kau sudah berkubur tanpa nisan dalam hidupku..

""vicki""

Saturday, April 11, 2009

seorang sahabatku waktu gw masih sd
baru2 ini sedang semangatt mencari gw..!!
mencari di mana gw berada
mencari number hpku
semuanya dah dia cari..
akhirnya berkat temen2nya yang mungkin ada fs or kenal ama gw
dia jadi tau dech dimana gw berada,,...
udah 10 taun gw ga ketemu ama dia ehhh kirain dia dah lupa ama gw..!!
menurut sumber yang ku dengar dia dah kawin tapi,(dah berpisah juga)!!
sempat juga gw bercanda ama dia
enak juga yach kawin cerai bisa menikmati banyak rasa hahaha
_____________________________________________________
kini ag di antara cinta segi tiga!!
beberapa hari gw balik lagi ama mantan pacar
dia yang ku anggap sahabatku selama ini tiba2 bilang
yang gw adalah pilihan terakhir dia,,
aduh jadi ribet ni urusannya.knapa ga dari dulu sebelum gw balik lagi ama
mantan gw...??kenapa baru sekarang...?
"jujur aja gw sayang bangett ama dia karna dia sahabat terbaikku"
tapi,di sisi lain gw mencintai orang lain..!!
gw bingung milih dia apa orang yang ku cintai itu..?
kalau gw memilih di antara keduanya berarti
seseorang di antara mereka pasti sakit hati..
gmana nieh?
kenapa setiap kali gw merasai kebahagian s'lalu aja
ada orang ketiga????
apakah ini petanda yang gw lom bisa merasai kebahagian?
ah dasar nasib huhuhu......

Sunday, April 5, 2009

2009

kemarin cuti and jalan2 sama adik sya..
ya walapun panas tapi kami puas jalan2 ehehe..
mungkin inilah saat terakhir sya jalan2 sama adik2 sya..
bab tinggal beberapa bulan lagi sya akan pergi dari mereka.
bukan pergi tuk selamanya tapi sya pergi tuk kembali..
_____________________________________________
6-4-09
hari ini juga hari yang akan menentukan di mana kontrak gw di lanjutin
or tidak...ahh akhirnya impian gw dah tercapai
hari ini gw dah memutuskan untuk sambung kontrakanku tuk kerja
dan berapa bulan lagi gw akan kembali kepangkuan orang yang tersayang
dan akan selalu untuk dia mulai saat itu..
karena dalam lima taun ni gw cuman bisa dengar suaranya aja..
gw harap dengan keputusan gw ini..ia akan membuat gw ama nenekku yang tersyang happy.
karena orang yang selama ini dia rindukan dah kembali di pangkuannya..
ahhh saat itu pasti bahagia bangettt buat nenek aku...
dan begitu juga aku..
__________________________________________________________________
tadi saat gw tlpn tanteku yang di kampung halaman..
untuk menanyakan kabar semua ahli keluarga dan yang paling penting
gw nanya kesehatan nenekku yang tercinta,,
tanteku bilang nenekku sakit pas dia balik dari tempat tanteku..
ahhh...cobaan apa lagi ini ..
ya tuhannnn sesungguhnya gw ga mau dengar orANG2 yang kucintai
sakit or gimana gtu...
dan yang paling menyakitkan hatiku dan amat mengharukan aku
ampe gw ga nahan air mata yang jatuh dari mata ini...
saat tanteku bilang yang pas nenekku sakit ga ada satu keluargaku yang jenguk dia
dan yang paling sedih lagi pas nenekku pergi minta air panas di kalangan saudara2 terdekat
semua bilang ga ada air,dan akhirnya nenekku pulang dan hanya meratapi
nasibnya itu...sebenarnya gw ga suka dengar berita yang kayak gini..
kalau bukan tante2ku ga kawin jauh2 dari neneku ga mungkin semua itu terjadi sedangkan
aku tau tante2ku sayang bangett ama neneku..apalagi sekarang nenekku udah sendirian..
sekarang yang ku lakukan adalah kembali lagi kepangkuannya...
itu yang sedang aku perjuangkan...
dan gw harap saat itu akan tiba..
______________________________________________________
neneku yang tercinta
bentar lagi intan akan
kembali....
dan intan tidak akan
pernah biarkan siapapun

yang menyakitkan nenek
itu janji intan
aku tau selama ini intan
selalu jauh dari nenek

tapi kali ini ga...
karena intan akan selalu
ada untuk nenek
di saat senang ataupun susah..

intan akan selalu
ada
saat dalam kegembiaran
atau
saat dalam kesedihan..

dan intan akan lakukan
apapun untuk nenek
intan sayang bangett ama nenek

tanpa nenek
tiada lagi tempat intan
mencurah kasih dan sayang..

Thursday, April 2, 2009

test..

27 maret..
ku duduk seorang diri
tanpa ada yang menemani
hanya sekali2 di temani

rintik2 hujan dan
bunyi halilintar
di angkasa
seakan mereka tau

gejolak hatiku saat itu
betapa sunyinya saat itu
dalam hati ku bertanya
sampai kapan kesunyian ini

akan berakhir
ku sendiri tidak tau
apa jawabannya
siapa yang akan menjawab?
semua persoalan di hatiku

siapa yang akan mengerti
hati ini
sulit untuk ku mengerti
tentang semua ini

ahhhh.....
ku hanya bisa mengeluh
dan mengeluh
hanya itu yang bisa aku
lakukan sedangkan

aku tau kebahagian
masih boleh aku kecapi
tapi tanpa sokongan
keluarga,temen2

aku tidak bisa
mengharungi semua ini
tapi aku tidak akan
putus asa

hidup ini akan ku teruskan juga

udah seminggu kayaknya
gw ga call dia..
gimana yach keadaanya di sana?
kangen bangett dech ama dia..
tapi,apakah dia juga kangenn ama gw...?
seperti mana gw merindukannya ?
ah...susah bangettt tuk ku tebak.
perasaan ini..
masihkah dia menungguku seperti mana yang di janjikan...?
ku hanya bisa berharap dan berharap..
ku takan biarkan orang lain merebut dia dariku..
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Friday, March 27, 2009

^_^


memulaikan sesuatu yang baru di dalam hidupku..!
ia memang SUKAR ,sukar sekali.
tapi,itu bukan berarti aku harus mengundurkan diri.
aku tidak akan pernah menyesal dengan apa yang aku lakukan.
untuk menggapai apa yang pernah aku impikan ianya bukan mudah.
ini sudah pasti memerlukan perjuangan,pengorbanan,ketabahan,dan percaya diri(pd).
untuk pengetahuan kaliaan semua,suatu masa dulu mungkin aku orang yang paling bodoh,aneh,kolot dll yang kaliaan kenal.
aku masih ingat kata seorang sobatku"aku aneh,angkuh,ego,bodoh dan kolot".
aku akui kebenaran kata2 itu karena telah menjadi bukti,mungkin karena aku aneh dan angkuh sampai sekarang aku masih berstatus jomblo.
sedangkan temen2ku yang lain udah ada keluarga dan mempunyai anak.
mungkin juga karena aku bodoh dan kolot sehingga,sulit menerima seseorang hadir dalam hidupku maupun hatiku.
bukan takut di sakiti or takut di kecewakan.
aku juga manusia biasa seperti kaliaan ingin di cintai dan di sayangi,
tapi,sulit ku menerima seseorang,..
kenapa aku masih sendiri.?
kenapa aku masih lom bisa menerima seseorang dalam hidupku.?
jawabannya cuman satu,yaitu:aku masih mecintai seseorang.
sejujurnya aku katakan aku bisa aja berpacaran dengan cwok lain tapi,
hati ini dah milik orang lain.
apakah ini cinta sejatiku..?
udah delapan taun dia menunggu,dan itu bukan masa yang singkat buat dia..
ianya terlalu lama.
tapi,apa aku bisa menempuhi semua halangan ini kalau aku kembali dan menjalin kisah cinta yang pernah kecundang di tengah jalan.??
ah,,rsanya sulit ku terima seandainya pilihan aku kali ini juga..
tidak di restui.apakah aku harus menyerah begitu aja
atau memepertahankan cinta yang dah sekian lama kami bina..?

Sunday, March 22, 2009

sahabat or musuh..?

sahabat yang selama ini aku banggakan..
sahabat yang selama ini dah ku anggap bagai saudara sendiri..
sahabat itu malah menjelek2kan aku di hadapan saudara ama temen2 saudaranya.
aku ga tau kenapa aku begitu sakit hati ama sedih..
sedang asyik dengar radio sambil itung2 uang tiba2 namaku di sebut2 gtu..
ga sengaja aku nguping,di tempat aku duduk.
mendengar sahabatku itu sedang mengutuk aku,menjelek2kan aku.
saat itu perasaan aku mang sakit bangettt ingin rasanya gw gampar sahabatku itu..
aku ga tau apa salah aku tiba2 sahabat yang begitu aku sayangi berbuat itu padaku.
ini bukan mendengar dari mulut orang tapi mata dan telinga ini mendengar setiap kata2 hinaan yang keluar dari sahabatku itu...!!
pingin nangis tapi aku ga mungkin menangis hanya karena kata2 sahabatku itu?
ga..aku ga mungkin cengeng karena semua itu.
ini kan baru kata2,ga mungkin aku harus mengeluarkan air mata..
itu hanya sia2 saja kalau menurut aku.
mungkin ini adalah satu cobaan yang harus aku hadapi.
aku ga abies mikir:
jadi apa artinya persahabatan kami selama ini..?
apa artinya semua pengorbananku selama ini..?
semua hanya semu..
aku baik2 aja kalau dia ga mau bersahabatan dengan aku.
tapi yang aku ga mau kalau sahabat sendiri menjelek2kan aku di hadapan orang.
tanpa memikirkan perasaanku..
tapi itu bukan berarti aku membencinya..
sama sekali ga terlintas di fikiranku untuk membencinya or memutuskan persabahatan
kami yang dah lama kami bina..
aku tau sifat dia mungkin juga dia katakan itu karena dia pingin aku sakit hati.
dan membuat aku malu,dia salah..!!
aku bukannya senang di permalukan...
sekarang aku hanya bisa berdoa moga2han aja dia ga kayak gtu lagi.
gw harap sifatnya yang s'lalu buat orang sakit hati di ubah.
aku tau banyak tentang dia karena dia sobat yang pertama ku kenal sejak aku kerja di malaysia.
sifatnya yang banyak orang benci,termasuk aku,
yaitu:buat sesuatu yang orang lain ga suka
dan suka ngomong hal2 yang menyakitkan hati seseorang tanpa
memikirkan perasaan orang lain..
inikah sabahat or musuh?

Sunday, March 15, 2009

semalam..
hari yang bahagia buat aku..
di mana aku bisa dengar suara dari orang yang selama ini ku rindui selama ini..
kapan aku bisa menatap wajahnya yang dah mulai keriput..
ingin sekali memeluknya,ingin sekali ada di sampingnya..
aku ingin membahagiakannya..dan aku ingin liat senyum di wajahnya yang sayu..
oh tuhan....
aku tidak tau apa yang pernah aku lakukan..
kenapa aku begitu tega meninggalkan orang yang benar2 aku sayangi..
kenapa hanya karena perjodohan itu aku jadi hilang haluan..?
siapa yang harus aku persalahkan atas semua yang terjadi ini?
siapa???...
aku tau keputusan untuk meningalkan orang2 yang ku sayangi bukan kerelaanku tapi itu semua karena terpaksa..aku melakukan itu semua karena hanya menghindar dari
semua itu.bukan menghindar dari orang2 yang kusayangi..
itu tidak pernah terlintas dalam benakku..
aku sayang mereka tapi aku hanya tidak suka dengan pilihan mereka..
aku pergi mencari apa yang belum pernah aku dapati..
apa yang sebenarnya ku cari??
CINTA...?
KASIH SAYANG..?
PERHATIAN..?
apakah semua itu belum pernah aku dapati?
baru sekarang baru aku benar2 sadar akan semua itu..
apa yang kucari sebenarnya bukan di sini..
tapi ianya di sana...
jauhhhhh.........jauh sekali...........
sekarang baru aku sadar yang aku tidak bisa jauh dari orang2 yang
membesarkan aku dan menyayangi aku selama ini...
yachhh...semalam walapun hanya mendengar suaranya tapi aku merasakan
begitu damai hingga di dalam tidurku begitu lena...
semoga saja taun ini aku bisa berkumpul lagi sama orang2 yang aku rindukan dan sayangi..
aku janji aku tidak akan pernah lari dari kenyataan lagi dan
aku juga berjanji akan selalu ada untuk mereka walau apapun yang terjadi....



Monday, March 9, 2009

:)

hari yang menakutkan dan juga mengasyikan hehe(jangan salah artikan dulu)..
pagie ini sya ama temen2 jalan..karena dah ada janji gtu ama seseorang.
hal pertama yang kami lakukan adalah cek email di cyber...
karna orang yang ingin kita ketemui itu lom datang,dan karena dia lom datang aq sms..
ga sampai 15 min dia dah di belakang aq.tapi karena aq lom kenal ama dia maksud aq lom pernah liat wajahnya kan kita kenalan lewat hp..jadi pasti mikirnya yang jelek2 gtu..
ag jadi salah tingka apa yang harus aku lakukan dan terpaksa aku mendiamkan diri saja.
karena merasa di cuekin maka dia keluar dari cyber,dan 5 min lagi adikku datang manggil aku katanya ada yang mau ketemu ama aku.dengan santai aku temui dia,dan hal yang aku buat adalah buat apa yang dia ga suka ama aku.seperti buat sifat yang dia ga suka terhadap diri aku.
ternyata aku salah dia orangnya asyik juga di ajak ngomong cuman karena lom biasa di depan dia jadi aku kadang2 ga berapa enak kalau di situ terus.akhirnya kita di bawa ke KFC soalnya seblum ketmu kita dah janji yang dia traktir makan KFC haha..
selepas makan kita jalan2 bukan berdua tapi ama temen2..
karena dah cape jalan2 masuk ke toko satu ke toko yang lainnya..
maka kami ke tempat dia,dan stay di tempat kerjanya.,,
sedang asyik liat orang entah apa yang aku bicarakan aku akhirnya di marahin gtu..
aduh,,ini adalah firstime aku takut bila seseorang marahi aku.
ga tau kenapa aku jadi sad gtu....tanpa di sadari mataku mulai basah...
dan pada saat itu dia melihat perubahan di wajahku..
yang mungkin kayak orang takut or orang bego yang pernah dia kenal..
akhirnya aku ajak temen2 pulang.
saat aku melangkahkan kaki pergi aku sempat ucapkan thanks atas semuanya..
dan dia sempat nanya kapan kita ketemu lagi.
aku cuman bilang mungkin taun depan..!!
aku ama temen2 di dalam bis sedang asyik aku nulis sms tiba2 sms masuk..
dan ternyata sms itu adalah dri dia..
"ternyata kamu takut juga yach ama aku.?"
itu yang dia sms aku.dan sms itu sama seprti aku punya karena lom sempat send ke dia,
aku cuman mau bilang"aku keliatan kayak seorang lelaki tapi hatiku mudah tersentuh".
dan ku pikir bila dia dah ketemu ama aku dia ga mau call aku or sms aku lagi..
tapi ternyata aku salah.dia bukan seperti itu..
hari2 dia mesti call aku or sms aku,s'lalu dia nanya ke aku dia orangnya kayak gmna gtu
aku sich cuman bilang "kamu orangnya baik"
semalam dia call aku dan nanya aku menerima dia jadi pacarku or tidak..
aduh aku jadi bingung gmana "mau menerima dia or menolak dia?"..
aduhhh..aku bingung..!!

bersambunggggggggggg....

Wednesday, February 25, 2009

damai..

Usia hampir ke pertengahan,jiwa masih kosong dan
ketandusan dengan amalan sepertimana yang di perintahkan oleh yang maha esa.
meraba2 aku mencari jalan penunjuk yang benar tanpa bimbingan dan tanpa perhatian.
"sesungguhnya apa yang ku inginkan hanyalah sebuah kedamaian,dalam mencari kebenaran"
HIDUPKU SEPIH
JIWAKU KOSONG
sepanjang hayat.
kuhabisakan sisa2 hidupku dengan mencari ke duniawi.
akhirnya aku ketandusan dalam hidup keseorangan..
kekosongan jiwa dan rohani.
apakah sebenarnya yang hilang dari hidup ini..?
aku terus mencari dan mencari.
namun jawabannya hambar dan hilang di telan arus yang deras.
meratapkan sebuah hati yang kian
terpenjara.akhirnya aku terdongkak kelangit memohon pada yang esa.
tunjukan aku jalan yang benar.
ketika itu dapat kurasainya lembut usapan dingin bayu membelai sukmaku.
tersentak dari keasyikan,menyadarkan aku betapa besarnya
keagunganmu yang maha esa.
betapa selama ini aku mengabaikan tanggung jawabku terhadapmu.
kucari di mana silapnya diri,lalu..
ku suburkan jiwa dengan keimanan.
mencari keberkatan dan restunya yang maha esa.
akhirnya ku dapat kedamaian(ketika ku berdoa padanya)
ingin ku kabarkan pada kaum hawa seusia dan sejenisku.
"KEMBALILAH KE JALAN BENAR"
SEKIRANYA KAMU TERSESAT DI HUJUNG JALAN.
HARGAILAH WAKTU DAN PERJALANANMU.
karena
IA SEMAKIN HARI USIA PERJALANAN HIDUP KITA SEMAKIN
SINGKAT.
JANGAN SAMPAI KITA TERTINGGAL
DI DALAM KERUGIAN,MENCARI DAN MENCARI
HAMPIR KETANDUSAN.!!
karena aku menyadarinya:
seagung manapun kedudukan dan kekayaan kita
akhirnya hanya sehelai kain putih juga
bekalan yang di bawah bersama.
jika tiada amalan yang di bawah bersama maka tercampaklah kkita di lautan api
yang membawa kebinasaan....
"HIDUP INI HANYA SEKALI,
KEMATIAN JUGA YANG MENANTI
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, February 22, 2009

22-02-09

Ya..tuhan cobaan apalagi ini..??
aq sudah berusaha untuk buat yang terbaik buat semua orang tapi,lagi2 timbul masalah.ini bukan salahku dan memang bukan salah aq..!!
gini nieh ceritanya:
tadi aq lagi jaga kantin ama warnet terus sekumpulan anak mudah minum2 di teras kantin,
tempat mereka slalu minum,kalau dah minum minuman yang memabukan mereka pasti dah ga tau lagi dan udah pasti mabuk2kan dan ga waras..!!
seorang anak muda yang sudah mabuk(or separuh mabuk)datang ke tempatku dan katanya dia mau main game gtu...terus pada saat itu komputernya mang ga ada yang kosong jadi,aq bilang entr aja mainnya lagian kan ga ada komp yang kosong,tapi dia malah bilang gmana kmu ini orang lama ga di kasih main orang baru kamu kasih main.aq sich cuek aja dengar omelan dia.
aq jadi heran jadi cowok ko cerewet bangetttt ..!!
karena ga puas hati omelin aq,akhirnya di ke komp number 5 dan tumbuk soundworks.
akhirnya pecah.nah di situ aq mulai kehilangan kesabaran aq.
aq mang bener2 marah,marah bangettt tapi aq cuman bisa pura2 call my boss,
dan pemuda itu takut,udah tau salah pasti merasa ga tentram..
nah masalah ini dah selesai tapi timbul lagi masalah yang lain.
temennya yang lain buka soundworks dan sembunyikan.
pada hal itu kan satu2 bukti buat aq laporkan ke my boss..
gmana mau lapor kalau ga ada bukti...(kan mampus aq.!)
dan saat itu aq minta ama anak2 yang sedang main game cari tu soundworks...
tapi hasilnya ga nol.ga ketemu2 huhuhu...
aq mulai mencari siapa di antara mereka yang sembunyikan sound itu..
aq ga main nuduh.akhirnya aq tau siapa yang ngambil.
tapi yang lucunya yang ambil sound itu dengan mimik yang serius dan bilang sumpah2 gtu,
dah tau salah masih aja sumpah2 huhuhu...
katanya gini:sumpah demi ortuku dan demi semua keluargaku aq ga ambil itu sound,,,""
dia mikir dengan sumpahnya itu aq bisa percaya apa ama dia..?
enggakkkkkkk...!!
mana ada maling sich yang mau mengaku...iya ga?
aq ga putus asa.
ag masih ingat ama kata2 nenekku yang tersayang,
"berdebat dengan orang yang sedang mabuk itu percuma"
ga bakalan ada yang ngerti,biarin aja mereka mau bilang apa ama kamu
dan jangan pernah melawan mereka karena ia hanya membuat kamu sakit hati"
maka dari itu aq pun mendiamkan diri aja.
padahal saat itu aq ga bisa lagi kawal emosi aq..!!
aduh..!!bener2 nasib yach jadi TKI...
selalu aja di sakiti.ag cape menghadapi ini semua.
akhirnya soundworks aq temui juga(di sembunyikan di antara komputer2 yang lain)
nah sekarang masalah lain yang timbul,
sedng asyik aq menulis tentang ini tiba2 mobil yang di kendarai tiga polisi
menahan seseorang alias dia adalah satu kumpulan di anatara pemuda itu.
aq kaget juga ko tiba2 semua orang pada diem..?
ada apa yach..?sampai seorang polisi nanya aq ada rokok apa ga
aq langsung jawab ga ada..!padahal rokoknya ada hahahaha,,
dan lebih mengejutkan aq lagi,salah seorang di antara 3 polisi itu
pernah menahan aq karena atas tuduhan tiada dokumen yang lengkap,
untung saja aq ga di kenali lagi ama polisi,
kalau polisi itu masih ingat tentang aq yang pernah dia tahan dan pernah minta uang tebusan
bisa mati aqq...!!!
akhirnya di bawa juga pemuda itu..
kasihan juga yach pemuda itu,aq tau dia kadang jahat dan suka nyakiti aq tapi
aq masih ada perasaan kasihan gtu pas dia di bawa ama polisi..
dan salah seorang dari mereka mengamuk dan membanting2 semua yang ada di depan dia ampe aq jadi tak karuan gtu alias takut bangettt..!!
dan sekarang semuanya dah pergi..!!tinggal aq ama seorang tante..
lega dech hati aq..kalau mereka masih di sini bisa2 aq mati berdiri.
hhehehehe........

Saturday, February 21, 2009

ibunda..

Ibunda...
kau embun yang menitis
ke urat daun kami
serta bumi pagi basa oleh air mata
cinta dari langitnya
semuanya bersinar dan tumbuh
dari gerak langkah bayang mentari
kasih abadi..
karena bahasa cinta
terbit dari lembut jemari bunda
mengasuh kita hingga bumi mencengkam erat akar kemuliaanmu.
kecekalan wanita bergelar dalam diam.
yang tak menuntut apa2.
di mata keredupan rindumu.
menunggu kepulangan anak yang hilang
ku hirup kesunyian wanita dalam diam.
seribu kata kau tak juga menagih sebarang keinginan.
cukup sengsara dan rahasia bersatu di mata kemuliaan ibunda..
ada seroja kesederhanaan.
yang memberikan doa,walau tiada tiang harapan lelaki pujaan.
ia tumbuh sekaligus membentuk cinta
kasih sayang abadi adalah cintanya
di bibi mulia"IBUNDA".....

ayahanda..

Ayahanda...
hari ini ku terima SMsmu
gembiranya hati mendapat berita
vy dan mama serta adde2 vy di sini
sehat2 semuanya..
syukur anakanda tidak
kurang apa2..
kawan2 banyak di sini dan di dunia maya..
anakanda tidak akan lupa nasehat ayahanda..
kita emang bukan orang berada
hanya kaya budi bahasa
percayalah ayahanda..
sekian dulu kali ini...
salam untuk ayahanda dan bonda..
salam juga untuk adde2 tercinta.

NB:alangkah baiknya kalau ayahanda bisa baca blog aq ini...

Friday, February 20, 2009

cerita semalam..

semalam sedang asyik chatting sama teman2 dan sekaliaan rply comment temen2 di fs.
aq sich ga tau hari apa tanpa sedikit pun rasa curiga aq mengucapkan "MET MALMING".
buat temen2ku yang lagi merenungi nasib hehe..
mungkin aja mereka ketawa dengan ucapan aq,tapi aq mang bener2 ga tau yang
ni hari sabtu..
aduh..!!kenapa sich aq bego bangettt.
masa malam sabtu ko aq mikir malming.
aduh malu dech ama temen2ku.
pasti mereka menertawakan aq..salah aq sich ga pernah liat kelender..
huhu..untuk aja cuman beberapa teman2 yang ku bilang met malming.
kalau semua gmana???..
mau taru di mana mukaku ini..???
tapi,gpp ini mungkin satu pengajaran buat aq
supaya aq tu slalu liat hari..
mungkin karena ga ada waktu mau liat kelender,lagian aq mang bego..
haha....

indahnya pantai pasir putih






























ga ku sangka di tempat aq masih juga
ada pemandangan yang seindah ini,
bukankah ini tempat yang sering aq mimpikan
yang aq bisa pergi dengan orang yang kusayangi,
tapi sayang tempat seindah ini ga sempat aq pergi
dan sekarang tempat ini
aq hanya liat di dalam picture
indah bangettt..
aq kagum dengan tempat ini.
mudah2han aja entar aq balik ke NTT
aq kunjungi tempat ini.
karena aq ga mungkin kan terus menghayal
tempat ini..
:P











Wednesday, February 18, 2009

tabah

hari ini terpaksa ku tempuhi hidup dengan TABAH.
walapun aq tahu setiap langkahku di iringi ranjau duri yang tajam.
demi sebuah kehidupan ku tabahkan hati dengan iman.
bersamamu ada suatu kenangan yang pahit..
yang membuatku bermandi air mata dan hatiku bagai di tusuk sembilu..
betapa sucinya cintaku padamu.tak ku sangka lagu kasihmu hanya seketika..
usah kau sangka coretanku ini untuk mengambil simpati dirimu.
dan menyambungkan benang yang sudah putus..!!
ini adalah sekedar meluahkan segala yang terpendam di jiwa ini.
takkan aq hancurkan hidupku hanya karena hanya kau yang bergelar lelaki..!!
nb:
(sebelumnya aq minta maaf sama kaum adam

aq bukan bermaksud menghina or apa gtu sama kaum adam
yang pasti aq ga pernah benci sama lelaki itu cuman luahan aq saja.)


apa gunanya meyayangi jika tak cinta.
sia-sia saja jika curang balasanya.

secebis rasa seguris hati..



Semalam aq bermimpi seraut wajahmu yang bisa meredahkan rintihan rindu di hatiku.
andainya hadirmu bagai bayang-bayang yang bermain di ruang hatiku dan mempersendakan diriku Bermakna:
"
KITA DI PERTEMUKAN LAGI LEWAT SEKEPING KERTAS."
sekiranya aq tahu apa yang akan terjadi,sudah tentu aq biarkan masa mengubah segala-galanya.
tapi,aq tidak berkuasa untuk mempertahankan hubungan kita..!
aq terpaksa menerima suratan takdir ini.
walau bagaimana anggapanmu terhadap diriku,usahlah kau ragu kewujudtanku ke dunia ini.
karena aq tetap seperti evy yang kau kenal dulu.
tidak ada gunanya kau kembali untuk menenangkan suasana ini.
karena pemergian tidak akan ku cari.!!
betapa perihnya untuk ku telan kepedihan yang berbalut seribu kehancuran..
sebagai balasanmu keatas kesetiaanku selama ini.
tapi,entah mengapa perbedaan antara kau dan aq menjadi penghalang
"PERPISAHAAN KITA"

semoga coretan ini menjadi sebuah memori cinta kita...^-^

Tuesday, February 17, 2009

my love

aq
livi
and
vivi

inilah satu-satunya,
gambar vivi pas masih
hidup..

sad bangett liat vivi
pergi..

livi melepaskan vivi
pergi..
huhuhu..

vivi:ko aq kayak di penjara aja..

livi..livi..

livi..liat apaan sich?

vivi and livi
saat masih bersama..


aduh..!!
ko romantis bangett..
jangan di cium dunkkk:^


vivi..
cayankkk..


goyang yukk..
hikzz..hikzz...



ermmm..