Wednesday, February 25, 2009

damai..

Usia hampir ke pertengahan,jiwa masih kosong dan
ketandusan dengan amalan sepertimana yang di perintahkan oleh yang maha esa.
meraba2 aku mencari jalan penunjuk yang benar tanpa bimbingan dan tanpa perhatian.
"sesungguhnya apa yang ku inginkan hanyalah sebuah kedamaian,dalam mencari kebenaran"
HIDUPKU SEPIH
JIWAKU KOSONG
sepanjang hayat.
kuhabisakan sisa2 hidupku dengan mencari ke duniawi.
akhirnya aku ketandusan dalam hidup keseorangan..
kekosongan jiwa dan rohani.
apakah sebenarnya yang hilang dari hidup ini..?
aku terus mencari dan mencari.
namun jawabannya hambar dan hilang di telan arus yang deras.
meratapkan sebuah hati yang kian
terpenjara.akhirnya aku terdongkak kelangit memohon pada yang esa.
tunjukan aku jalan yang benar.
ketika itu dapat kurasainya lembut usapan dingin bayu membelai sukmaku.
tersentak dari keasyikan,menyadarkan aku betapa besarnya
keagunganmu yang maha esa.
betapa selama ini aku mengabaikan tanggung jawabku terhadapmu.
kucari di mana silapnya diri,lalu..
ku suburkan jiwa dengan keimanan.
mencari keberkatan dan restunya yang maha esa.
akhirnya ku dapat kedamaian(ketika ku berdoa padanya)
ingin ku kabarkan pada kaum hawa seusia dan sejenisku.
"KEMBALILAH KE JALAN BENAR"
SEKIRANYA KAMU TERSESAT DI HUJUNG JALAN.
HARGAILAH WAKTU DAN PERJALANANMU.
karena
IA SEMAKIN HARI USIA PERJALANAN HIDUP KITA SEMAKIN
SINGKAT.
JANGAN SAMPAI KITA TERTINGGAL
DI DALAM KERUGIAN,MENCARI DAN MENCARI
HAMPIR KETANDUSAN.!!
karena aku menyadarinya:
seagung manapun kedudukan dan kekayaan kita
akhirnya hanya sehelai kain putih juga
bekalan yang di bawah bersama.
jika tiada amalan yang di bawah bersama maka tercampaklah kkita di lautan api
yang membawa kebinasaan....
"HIDUP INI HANYA SEKALI,
KEMATIAN JUGA YANG MENANTI
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 comment:

  1. maaf ya.. numpang nih gw...


    PENGUMUMAN

    "undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
    malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
    MOHON KEHADIRAN KAWAN2
    agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
    Blogger Kota Pekanbaru

    ReplyDelete