Monday, March 9, 2009

:)

hari yang menakutkan dan juga mengasyikan hehe(jangan salah artikan dulu)..
pagie ini sya ama temen2 jalan..karena dah ada janji gtu ama seseorang.
hal pertama yang kami lakukan adalah cek email di cyber...
karna orang yang ingin kita ketemui itu lom datang,dan karena dia lom datang aq sms..
ga sampai 15 min dia dah di belakang aq.tapi karena aq lom kenal ama dia maksud aq lom pernah liat wajahnya kan kita kenalan lewat hp..jadi pasti mikirnya yang jelek2 gtu..
ag jadi salah tingka apa yang harus aku lakukan dan terpaksa aku mendiamkan diri saja.
karena merasa di cuekin maka dia keluar dari cyber,dan 5 min lagi adikku datang manggil aku katanya ada yang mau ketemu ama aku.dengan santai aku temui dia,dan hal yang aku buat adalah buat apa yang dia ga suka ama aku.seperti buat sifat yang dia ga suka terhadap diri aku.
ternyata aku salah dia orangnya asyik juga di ajak ngomong cuman karena lom biasa di depan dia jadi aku kadang2 ga berapa enak kalau di situ terus.akhirnya kita di bawa ke KFC soalnya seblum ketmu kita dah janji yang dia traktir makan KFC haha..
selepas makan kita jalan2 bukan berdua tapi ama temen2..
karena dah cape jalan2 masuk ke toko satu ke toko yang lainnya..
maka kami ke tempat dia,dan stay di tempat kerjanya.,,
sedang asyik liat orang entah apa yang aku bicarakan aku akhirnya di marahin gtu..
aduh,,ini adalah firstime aku takut bila seseorang marahi aku.
ga tau kenapa aku jadi sad gtu....tanpa di sadari mataku mulai basah...
dan pada saat itu dia melihat perubahan di wajahku..
yang mungkin kayak orang takut or orang bego yang pernah dia kenal..
akhirnya aku ajak temen2 pulang.
saat aku melangkahkan kaki pergi aku sempat ucapkan thanks atas semuanya..
dan dia sempat nanya kapan kita ketemu lagi.
aku cuman bilang mungkin taun depan..!!
aku ama temen2 di dalam bis sedang asyik aku nulis sms tiba2 sms masuk..
dan ternyata sms itu adalah dri dia..
"ternyata kamu takut juga yach ama aku.?"
itu yang dia sms aku.dan sms itu sama seprti aku punya karena lom sempat send ke dia,
aku cuman mau bilang"aku keliatan kayak seorang lelaki tapi hatiku mudah tersentuh".
dan ku pikir bila dia dah ketemu ama aku dia ga mau call aku or sms aku lagi..
tapi ternyata aku salah.dia bukan seperti itu..
hari2 dia mesti call aku or sms aku,s'lalu dia nanya ke aku dia orangnya kayak gmna gtu
aku sich cuman bilang "kamu orangnya baik"
semalam dia call aku dan nanya aku menerima dia jadi pacarku or tidak..
aduh aku jadi bingung gmana "mau menerima dia or menolak dia?"..
aduhhh..aku bingung..!!

bersambunggggggggggg....

No comments:

Post a Comment