Sunday, March 15, 2009

semalam..
hari yang bahagia buat aku..
di mana aku bisa dengar suara dari orang yang selama ini ku rindui selama ini..
kapan aku bisa menatap wajahnya yang dah mulai keriput..
ingin sekali memeluknya,ingin sekali ada di sampingnya..
aku ingin membahagiakannya..dan aku ingin liat senyum di wajahnya yang sayu..
oh tuhan....
aku tidak tau apa yang pernah aku lakukan..
kenapa aku begitu tega meninggalkan orang yang benar2 aku sayangi..
kenapa hanya karena perjodohan itu aku jadi hilang haluan..?
siapa yang harus aku persalahkan atas semua yang terjadi ini?
siapa???...
aku tau keputusan untuk meningalkan orang2 yang ku sayangi bukan kerelaanku tapi itu semua karena terpaksa..aku melakukan itu semua karena hanya menghindar dari
semua itu.bukan menghindar dari orang2 yang kusayangi..
itu tidak pernah terlintas dalam benakku..
aku sayang mereka tapi aku hanya tidak suka dengan pilihan mereka..
aku pergi mencari apa yang belum pernah aku dapati..
apa yang sebenarnya ku cari??
CINTA...?
KASIH SAYANG..?
PERHATIAN..?
apakah semua itu belum pernah aku dapati?
baru sekarang baru aku benar2 sadar akan semua itu..
apa yang kucari sebenarnya bukan di sini..
tapi ianya di sana...
jauhhhhh.........jauh sekali...........
sekarang baru aku sadar yang aku tidak bisa jauh dari orang2 yang
membesarkan aku dan menyayangi aku selama ini...
yachhh...semalam walapun hanya mendengar suaranya tapi aku merasakan
begitu damai hingga di dalam tidurku begitu lena...
semoga saja taun ini aku bisa berkumpul lagi sama orang2 yang aku rindukan dan sayangi..
aku janji aku tidak akan pernah lari dari kenyataan lagi dan
aku juga berjanji akan selalu ada untuk mereka walau apapun yang terjadi....



3 comments: