Friday, March 27, 2009

^_^


memulaikan sesuatu yang baru di dalam hidupku..!
ia memang SUKAR ,sukar sekali.
tapi,itu bukan berarti aku harus mengundurkan diri.
aku tidak akan pernah menyesal dengan apa yang aku lakukan.
untuk menggapai apa yang pernah aku impikan ianya bukan mudah.
ini sudah pasti memerlukan perjuangan,pengorbanan,ketabahan,dan percaya diri(pd).
untuk pengetahuan kaliaan semua,suatu masa dulu mungkin aku orang yang paling bodoh,aneh,kolot dll yang kaliaan kenal.
aku masih ingat kata seorang sobatku"aku aneh,angkuh,ego,bodoh dan kolot".
aku akui kebenaran kata2 itu karena telah menjadi bukti,mungkin karena aku aneh dan angkuh sampai sekarang aku masih berstatus jomblo.
sedangkan temen2ku yang lain udah ada keluarga dan mempunyai anak.
mungkin juga karena aku bodoh dan kolot sehingga,sulit menerima seseorang hadir dalam hidupku maupun hatiku.
bukan takut di sakiti or takut di kecewakan.
aku juga manusia biasa seperti kaliaan ingin di cintai dan di sayangi,
tapi,sulit ku menerima seseorang,..
kenapa aku masih sendiri.?
kenapa aku masih lom bisa menerima seseorang dalam hidupku.?
jawabannya cuman satu,yaitu:aku masih mecintai seseorang.
sejujurnya aku katakan aku bisa aja berpacaran dengan cwok lain tapi,
hati ini dah milik orang lain.
apakah ini cinta sejatiku..?
udah delapan taun dia menunggu,dan itu bukan masa yang singkat buat dia..
ianya terlalu lama.
tapi,apa aku bisa menempuhi semua halangan ini kalau aku kembali dan menjalin kisah cinta yang pernah kecundang di tengah jalan.??
ah,,rsanya sulit ku terima seandainya pilihan aku kali ini juga..
tidak di restui.apakah aku harus menyerah begitu aja
atau memepertahankan cinta yang dah sekian lama kami bina..?

2 comments:

  1. pertamaXXXX...............
    puisi nan indah mengalir dikala hati... terasa terhimpit....

    ReplyDelete
  2. yupz..
    tapi saat kita tulis
    semua apa yang kita rasakan
    sesudah habis nulis kita pasti lupa
    apa yang kita tulis barusan

    ReplyDelete