Sunday, March 22, 2009

sahabat or musuh..?

sahabat yang selama ini aku banggakan..
sahabat yang selama ini dah ku anggap bagai saudara sendiri..
sahabat itu malah menjelek2kan aku di hadapan saudara ama temen2 saudaranya.
aku ga tau kenapa aku begitu sakit hati ama sedih..
sedang asyik dengar radio sambil itung2 uang tiba2 namaku di sebut2 gtu..
ga sengaja aku nguping,di tempat aku duduk.
mendengar sahabatku itu sedang mengutuk aku,menjelek2kan aku.
saat itu perasaan aku mang sakit bangettt ingin rasanya gw gampar sahabatku itu..
aku ga tau apa salah aku tiba2 sahabat yang begitu aku sayangi berbuat itu padaku.
ini bukan mendengar dari mulut orang tapi mata dan telinga ini mendengar setiap kata2 hinaan yang keluar dari sahabatku itu...!!
pingin nangis tapi aku ga mungkin menangis hanya karena kata2 sahabatku itu?
ga..aku ga mungkin cengeng karena semua itu.
ini kan baru kata2,ga mungkin aku harus mengeluarkan air mata..
itu hanya sia2 saja kalau menurut aku.
mungkin ini adalah satu cobaan yang harus aku hadapi.
aku ga abies mikir:
jadi apa artinya persahabatan kami selama ini..?
apa artinya semua pengorbananku selama ini..?
semua hanya semu..
aku baik2 aja kalau dia ga mau bersahabatan dengan aku.
tapi yang aku ga mau kalau sahabat sendiri menjelek2kan aku di hadapan orang.
tanpa memikirkan perasaanku..
tapi itu bukan berarti aku membencinya..
sama sekali ga terlintas di fikiranku untuk membencinya or memutuskan persabahatan
kami yang dah lama kami bina..
aku tau sifat dia mungkin juga dia katakan itu karena dia pingin aku sakit hati.
dan membuat aku malu,dia salah..!!
aku bukannya senang di permalukan...
sekarang aku hanya bisa berdoa moga2han aja dia ga kayak gtu lagi.
gw harap sifatnya yang s'lalu buat orang sakit hati di ubah.
aku tau banyak tentang dia karena dia sobat yang pertama ku kenal sejak aku kerja di malaysia.
sifatnya yang banyak orang benci,termasuk aku,
yaitu:buat sesuatu yang orang lain ga suka
dan suka ngomong hal2 yang menyakitkan hati seseorang tanpa
memikirkan perasaan orang lain..
inikah sabahat or musuh?

No comments:

Post a Comment