Monday, April 20, 2009

21/04/2009
bingung aku..~!!
nieh malam mama aku berangkat dari kuala lumpur ke jakart.
dan katanya aku harus nyusul gmana yach..!!
padahal itu adalah peluang aku mau ketemu ama papa..
aduh...!!!
rencananya kan mau ketemu ama nenekku di kampung
dan itu mungkin lebih penting.
____________________________________________
dan secara tidak sengaja aku sms papa dan membuat papa marah
atas pertanyaanku..
"aku ga tau kenapa aku tiba2 bertanya soalan yang di anggap bodoh oleh papa."
sebenarnya aku memang orang yang ga cengeng tapi,
sms papa tadi membuat aku jadi seorang yang cengeng.
aku tau papa marah bangett dengan soalanku itu.
___________________________________________________________
papa...vi benar2 minta maaf dengan semua ucapan vi..
vi ga bermaksud mau membuat papa marah,
vi bener2 ga sengaja..
kadang jadi orang jujur mang sukar juga yach.
kita ga tau apa yang kita ucapin itu membuat
orang marah,sakit hati,or kecewa..

vi sayang bangettt ama papa

2 comments:

  1. wew... aku ikut bingung nih mbak....
    habisz... aku masih bayi sihc...
    bantuin aku tumbuh dewasa donk mbak....
    ntar aku temanin deh.. ketempat nenek...
    hihihi...

    ReplyDelete
  2. dasar ye..
    ko kamu ikut2an bingung gtu
    bantuin gw dunk
    huhuhu...

    ReplyDelete