Sunday, April 5, 2009

2009

kemarin cuti and jalan2 sama adik sya..
ya walapun panas tapi kami puas jalan2 ehehe..
mungkin inilah saat terakhir sya jalan2 sama adik2 sya..
bab tinggal beberapa bulan lagi sya akan pergi dari mereka.
bukan pergi tuk selamanya tapi sya pergi tuk kembali..
_____________________________________________
6-4-09
hari ini juga hari yang akan menentukan di mana kontrak gw di lanjutin
or tidak...ahh akhirnya impian gw dah tercapai
hari ini gw dah memutuskan untuk sambung kontrakanku tuk kerja
dan berapa bulan lagi gw akan kembali kepangkuan orang yang tersayang
dan akan selalu untuk dia mulai saat itu..
karena dalam lima taun ni gw cuman bisa dengar suaranya aja..
gw harap dengan keputusan gw ini..ia akan membuat gw ama nenekku yang tersyang happy.
karena orang yang selama ini dia rindukan dah kembali di pangkuannya..
ahhh saat itu pasti bahagia bangettt buat nenek aku...
dan begitu juga aku..
__________________________________________________________________
tadi saat gw tlpn tanteku yang di kampung halaman..
untuk menanyakan kabar semua ahli keluarga dan yang paling penting
gw nanya kesehatan nenekku yang tercinta,,
tanteku bilang nenekku sakit pas dia balik dari tempat tanteku..
ahhh...cobaan apa lagi ini ..
ya tuhannnn sesungguhnya gw ga mau dengar orANG2 yang kucintai
sakit or gimana gtu...
dan yang paling menyakitkan hatiku dan amat mengharukan aku
ampe gw ga nahan air mata yang jatuh dari mata ini...
saat tanteku bilang yang pas nenekku sakit ga ada satu keluargaku yang jenguk dia
dan yang paling sedih lagi pas nenekku pergi minta air panas di kalangan saudara2 terdekat
semua bilang ga ada air,dan akhirnya nenekku pulang dan hanya meratapi
nasibnya itu...sebenarnya gw ga suka dengar berita yang kayak gini..
kalau bukan tante2ku ga kawin jauh2 dari neneku ga mungkin semua itu terjadi sedangkan
aku tau tante2ku sayang bangett ama neneku..apalagi sekarang nenekku udah sendirian..
sekarang yang ku lakukan adalah kembali lagi kepangkuannya...
itu yang sedang aku perjuangkan...
dan gw harap saat itu akan tiba..
______________________________________________________
neneku yang tercinta
bentar lagi intan akan
kembali....
dan intan tidak akan
pernah biarkan siapapun

yang menyakitkan nenek
itu janji intan
aku tau selama ini intan
selalu jauh dari nenek

tapi kali ini ga...
karena intan akan selalu
ada untuk nenek
di saat senang ataupun susah..

intan akan selalu
ada
saat dalam kegembiaran
atau
saat dalam kesedihan..

dan intan akan lakukan
apapun untuk nenek
intan sayang bangett ama nenek

tanpa nenek
tiada lagi tempat intan
mencurah kasih dan sayang..

No comments:

Post a Comment