Saturday, April 11, 2009

seorang sahabatku waktu gw masih sd
baru2 ini sedang semangatt mencari gw..!!
mencari di mana gw berada
mencari number hpku
semuanya dah dia cari..
akhirnya berkat temen2nya yang mungkin ada fs or kenal ama gw
dia jadi tau dech dimana gw berada,,...
udah 10 taun gw ga ketemu ama dia ehhh kirain dia dah lupa ama gw..!!
menurut sumber yang ku dengar dia dah kawin tapi,(dah berpisah juga)!!
sempat juga gw bercanda ama dia
enak juga yach kawin cerai bisa menikmati banyak rasa hahaha
_____________________________________________________
kini ag di antara cinta segi tiga!!
beberapa hari gw balik lagi ama mantan pacar
dia yang ku anggap sahabatku selama ini tiba2 bilang
yang gw adalah pilihan terakhir dia,,
aduh jadi ribet ni urusannya.knapa ga dari dulu sebelum gw balik lagi ama
mantan gw...??kenapa baru sekarang...?
"jujur aja gw sayang bangett ama dia karna dia sahabat terbaikku"
tapi,di sisi lain gw mencintai orang lain..!!
gw bingung milih dia apa orang yang ku cintai itu..?
kalau gw memilih di antara keduanya berarti
seseorang di antara mereka pasti sakit hati..
gmana nieh?
kenapa setiap kali gw merasai kebahagian s'lalu aja
ada orang ketiga????
apakah ini petanda yang gw lom bisa merasai kebahagian?
ah dasar nasib huhuhu......

No comments:

Post a Comment