Sunday, August 16, 2009

kau lukai aku

aku masih bisa tersenyum
walapaun kamu selalu membuatku menangis
aku masih bisa memaafkan kamu
walapaun kamu sering menyakiti aku
aku sama sekali tidak
tidak ada dendam
atau ingin membuatmu terluka
karena aku tau aku sangat meyayangimu
dulu kau katakan sayang padaku
kenapa kamu pergi meninggalkan
ku sendiri...
sia-sia saja pengorbananku
selama ini...
aku selalu membanggakan kamu
di hadapan temen2ku
walaupun temen2ku selalu
melarang aku untuk teruskan
hubungan denganmu
tapi aku tidak peduli saking cintanya aku sama kamu
tapi kamu tidak pernah
tau semua itu
yang di otakmu hanyalah dendam
yang belum terbalaskan karena
kekasih lamamu
kau gunakan aku untuk
membalas dendam,kamu bilang semua perempuan sama
kamu tidak tau yang
sikpamu itu membuatku terluka...
aku cuman berharap jangan sakiti aku lagi
aku juga manusia yang ingin di cintai.
kenapa kamu lakukan semua itu terhadapmu..
kenapa????
kini kau ingin kembali
aku tak rela
biarlah aku menjalani hidupku ini tanpa kamu.
aku bahagia dengan kehidupanku sekarang..
jangan pernah sakiti insan manapun
hanya semata2 ingin membalas rasa sakit hatimu
cukup aku yang merasakan semua itu..


No comments:

Post a Comment