Friday, August 7, 2009

facebook menemukan kita

mengenalimu adalah satu anugerah buatku,walaupun aku lom ketemu ama kamu,tapi aku masih bisa mengingat dan bisa membayangi sosok dirimu.aneh aku menulis note ini sambil membayangi dirimu yang jauh di sana.cinta mang sering membuat orang bisa gila.kamu n aku banyak persamaan.dan aku yakin kamu seorang cowok yang romantis.ada penyakit aneh yang mulai menyerangku.biasanya aku malas bangun dari katiltapi,kini malah kebalik.asl dah pagi aku pasti cepat2 bangun,mandi dan ke tempat kerjawalapun bukan jam aku masuk kerja.tujuan aku cuman 1..online di fb dan mulai mencari bayang2 seseorang.karena cuman di facebook,aku bisa menemukan bayangan itu.orang yang pertama aku cari adalah<...>????aku ga tau dengan semua yang sedang berlaku itu.yang pasti aku bahagia.sehari aza ga online rasa bagaikan setahun ga online.kadang aku jadi pelupa..lupa comment temen2 yang lain,lupa rply comment yang lain.aku dan kamu...sebenarnya apa yang sedang terjadi..?sebenarnya kita ini teman,kawan or kekasih??aku bingung ampe aku menulis status di fb sebenarnya pertanyaan itu buat kamu,dan kamu sendiri penasaran dengan status di FBku.kamu n aku kalau bicara selalu nyambung..itu yang ku suka dari kamu.kamu baik dan perhatian.dan aku mulai jatuh hati ama kamu.kamu mau kita jalani hubungan ini dulu.aku ikut saranmu itu.sekarang kita dah jalani dan semua kayaknya berjalan mulus2 aza.tapi,kita ga tau apakah besok dan seterusnya semuanya akan berjalan dengan lancar atauada halangan yang harus kita hadapai...???bersambung............maafkan aku kalau ada kata2 yg salah or ga sesuai dengan kenyataan..

No comments:

Post a Comment