Tuesday, November 10, 2009

benarkah kamu membenci diriku??

dulu kamu selalu ada
dan selalu menghiburku
di saat aku lagi sedih
kau selalu buat ku tersenyum

dulu aku kita selalu
bercerita,curhat dll
sehingga aku merasa aku bisa menjadi
pendengar yang baik bagimu

tapi sekarang semua dah berubah

kamu menjauh dariku
kamu membenci diriku
kamu tidak lagi mengenal siapa diriku

salah aku karena
tidak berpihak padamu
salah aku karena
berpihak pada keluargamu

berkali2 aku minta maaf
tapi sayang
tidak ada respon atau tanda2 kamu memaafkan aku

kamu bisa saja tidak mengenaliku
kamu bisa saja menjauh dariku
dan
kamu bisa saja membenci diriku
kalau itu yang kamu inginkan

tapi jujur aku katakan
aku merasa kehilanganmu
karena kamu adalah saudara
dan juga sahabat terbaikku....



No comments:

Post a Comment