Thursday, October 29, 2009

maafkan aku

aku tau aku selalu
buat kamu tersiksa..
aku tau kamu tersiksa
tapi kamu tidk pernah bilang ke siapa2
karena apa..???karena kamu lebih suka memendam perasaan kamu itu...
maafkan aku karena ingin kamu berubah
seperti yang ku mau..
ku bukan inginkan kamu berubah jadi spiderman
ku bukan inginkan kamu berubah jadi superman
ku hanya ingin kamu berubah jadi dirimu sendiri
maafkan aku
kalau selama ini aku hanya menyiksamu
maafkan aku
kalau kehadiranku selama ini hanya membebankan kamu..
aku tau dan aku juga sadar
aku ga bisa membuat sesorang itu berubah
seprti yang ku inginkan...
tapi,aku yakin kalau apa yang aku bilang semua itu
bener,dan itu juga kamu mengerti
kamu pasti berubah seperti yang ku katakan...
tapi ingat aku tidak pernah memaksa seseorang untuk berubah..
kecuali terpaksa...
fikirlah sendiri...
kalau kmu masih sayang dirimu sendiri
kalau kamu masih sayang ama keluargamu
kalau kamu masih sayang ama aku......
keputusan ada di tanganmu
mau lakukan atau kamu akan kehilangan orang2 yang meyayangimu....


No comments:

Post a Comment