Saturday, April 3, 2010

cemburu

aku merasa takut
aku merasa gelisah
perasaan takut dan gelisah
seakan menguasai seluruh jiwaku

mungkinkah aku akan di tinggalkan
mungkinkah dia akan pergi jauh
atau mungkin sekarang dia bersama orang lain

aku selalu semangat
kalau dia membicarakan soal kami
tapi bila dia membicarakan wanita lain
semangatku langsung hilang

api cemburuku
seakan membakar hatiku
aku tidak bisa membayangkan
bagaimana nanti dia meninggalkan aku
apakah aku sudah sanggup
apakah aku sudah siap
sungguh aku belum siap menghadapi
segala kemungkinan itu

sering aku pertanyakan
apakah perasaanmu terhadapku
masih cintakah kamu padaku
kamu selalu bilang "aku ini hanya untuk kamu dan tidak mungkin ada orang lain"

jawabku lemah"tapi aku cemburu"
aku cemburu bila kamu menceritakan
wanita lain dihadapanku
sekarang aku yakin
kamu tidak akan melakukan itu

Dulu kamu pernah berjanji
bahwa niat untuk menduakan tidak ada dalam hati kamu
semoga saja semuanya itu benar
cemburu kata orang itu tandanya cinta
mudah-mudahan aku tidak termasuk
wanita yang cemburu buta

karena cemburu
aku semakin sayang sama kamu

aku sayang kamu
tidak sabar menanti dirimu pulang

No comments:

Post a Comment