Friday, April 2, 2010

hanya momen buatku

aku tau kenyataan ini
memang pahit dan berat buatmu
begitu juga buatku
tapi semuanya harus berakhir
sampai disini

kamu selalu ada buat aku
tapi sekarang
kau yang harus aku musuhi
aku hanya bisa ucapakan terimah kasih

karena selalu ada buatku
disaat aku membutuhkanmu
selalu mendengar curhatku


semua ini sungguh menyakitkan
tapi semua itu harus aku lakukan
karena aku tau kamu hanyalah satu momen
momen yang terpaksa aku lupakan
yang harus aku hapus dari ingatanku

kadang aku tersenyum sendiri
mengingat kenangan kita
tapi aku menyadari bahwa
aku hanyalah kekasih rahasiamu

aku dulu pernah bilang
kamu hanyalah sahabatku
sahabat di saat aku sedih
sahabat di saat aku bahagia

tapi karena lahir perasaan
suka itu yang membuat
aku susah untuk melepaskanmu

sudahlah kamu jangan mengingkari
kata hatimu
aku tau kamu juga sayang n cinta sama aku
inilah kata2mu saat itu

aku yang memulai
aku juga yang harus mengakhiri
kalau kita tidak dipertemukan
mungkin semua ini tidak akan terjadi

No comments:

Post a Comment